For Kyuhyun

August 3, 2010

Tasnya Cho Kyu Hyun

HaLloo aku kembali dengan berita Geje sayaa...hhaa...
sekarang kita membahas Barang pribadinya Kyu yah...Yaitu TAS'a....
















Tasnya sii abang Kyu Itu ber-merk FRED PERRY. Nah Fred Perry ini adalah seorang atlit Tenis lapangan Tenis meja juga dia bisa. Nama Aslinya adalah Fedrerick John Perry. Nah Dia ini membuat produk olahraga dengan memakai namanya..intinya cerita nih orang panjang. kan sekarang kita critain kyuhyun hiyaahhh...

contoh dari merk Fred Perry


















Nah Ternyata oohh ternyata sii Oppa kita yang satu ini juga memakai produk jebolan Fred Perry *bahasa gw deh amit".hhaa

Tasnya Oppa Kyu bernama Holdall


holdal

Kaya tas Ibu-ibu rumpi aja deh nih si oppa kyu hyun. Aneh-aneh ajja. Tas ini muat dalemnya banyak banged namanya juga tas olahraga kan.Tapi jangan bawa lemari aje yee..Hyu marii
































anda tau harganya berapa?? kira-kira 500rb-1jt deh.Hoaaahhh Bisa bli Hp Esia sejuta umat tuh..hhaaa Tapi sekarang katanya lagi diskon jadi 500 ribu . Yaelah diskonnya aja segitu.
gimana beli aslinya yahhh... *nyebur sumur


okke sekian dulu berita dari saya tungguin lagi ya infonya. aku sedang berburu berita ini. *buka" gugle

1 comment:

  1. Hahaa... Sii Kyu kaya ibu-ibu pengajian ajja bawa tasnya...
    mahal banged ya tas kaya gitu doank..klyu nanti aku beliin ko...hhe

    ReplyDelete

CHAT ROOM

ShoutMix chat widget