For Kyuhyun

August 13, 2010

Sikap Tubuh KyuHyun yang Aneh ???

annyonghaseyo..mian ya judulnya kaya begitu. Aku mau posting gejeku nih tentang Kyuhyun-ah. Hehe..
Kita mulai dari cara duduk dia yang setiap hari aku perhatiin pasti kaya gini deh duduknya.Tangan Kyu pasti ada di antara 2 kakinya itu. yaiyalah secara dia cowo gitu kan yah. ga etis juga kalo duduknya megangin pinggang.*uda kaya mau pemotretan aj
hha.. tapi rata-rata sih cara duduk Kyu itu kaya begini

kyu duduk

And then sekarang cara berdirinya Kyu
Kalau liat Kyu berdiri pasti tangan dia ada di belakang pinggangnya. Maybe orang juga kadang suka bingung kan mau terlihat cool gimana di depan fansnya. Makanya si Kyu ini tangannya ke belakang. Beda banged yah sama cara duduknya dia yang tanganya kedepan. Tapi ada ko posisi tangan Kyu yang lagi berdiri kedepan. Tapi mayoritas posisi tangan kYu kalau lagi berdiri ya kebelakang.

kyu diri

Wokeehh sekian dulu ya berita geje saia. PAn kita disini membahas hal-hal pribadinya kyu yah. Dari ujung kaki sampe ujung rambut ya kita bahas disini. Okehhh...
Have a nice day


***************************************************

1 comment:

CHAT ROOM

ShoutMix chat widget