For Kyuhyun

July 30, 2011

July 28, 2011

New PICT MR SIMPLE

New PICT Kyuhyun,Donghae,Ryeowook, Siwon, Sungmin Eunhyuk

July 23, 2011

Super Junior K.R.Y - Fly mv

mianhaeyo gw baru ngasih mv ini. hehe ketinggalan ya? maaf ya sparkyu. Langsung aja yuk di liat ya

Super Junior 5jib photo release

kemarin si Eunhyuk sama Donghae yang release teaser photonya sekarang gw upload yg Lee teuk, our lovely boy KYUHYUN and Shindong




July 19, 2011

KYUHYUN and Han Seungyeon KARA COUPLE???





Yup beredar rumor kalo Super Junior Kyuhyun dan Kara Han Seungyeon jadian. oke ini kabar yang nyakitin hati gw banged. Kemarin KyuToria sekarang SeungKyu aaaaaa semoga rumor ini ga benar
Baca aja dari allkpop nih
According to Startoday, there just may be yet another idol couple in the works.

Rumors have been floating around that a star girl group member, labeled ‘S’, has ended her relationship with a senior idol member, and started dating an idol member with the initial ‘K’, who is of the same age.

With a cute, pure image, ‘S’ has built a huge male following. She looks especially young for her age and has been receiving much love for her bubbly image.

A music industry representative commented, “‘S’ is not the most popular member in her group because she belongs to such a popular group, but there are many good words said about her”, and that “she is very popular between seniors and fellow artists in the music industry, and she is approached very often”.

The person added that “‘K’ and ‘S’ were always very good friends, but when ‘S’ got out of her relationship, ‘K’ began flirting with ‘S’, and things are looking pretty serious between them. Their acquaintances have began speculating that they may have started dating”.

——————

So who are these two lovebirds?

After some thorough research on what the netizen investigators of DCinside concluded, the most reasonable pair is KARA’s Han Seungyeon and Super Junior’s Kyuhyun.

But of course this is not confirmed, so we’ll just have to wait and see if these rumors are true!


aaaaa ga setuju ga setuju. oppa cari yang lain. Jangan sama dia. *siape elo* hahaha mianhae. Emosi nih bacanya


Source : allkpop.com

July 14, 2011

Pengen beli kaos yang di pake KYUHYUN

gw gw gw pengen banged beli semua kaos yang dipake Kyuhyun di SS3 Vietnam aaa. gw pengen beli semua yang dipake sama Gaem. Semuanya... tapi belum diskon nih di SPAOnya. Masih sekitar 150rban nih kaos.hmm walaupun tunggu diskon gw juga ga bisa beli aslinya. Ga tau cara beli di Spao aslinya.hehe





Source : Cherish and google

July 11, 2011

My Kpop Collection

hehe agak mamer dikit ya pengen share aja nih koleksi kpop aku tapi belum semuanya nih poster udah gw tempel-tempelin dikamar. ini yang ada aja gw share okey.

1. My Lighstick
ini light stick yang gw pake pas nonton suju kemaren di acara KIMCHI istora senayan. Ini barang bersejarah banged karena LS ini yang nemenin gw liat calon suami gw si Kyuhyun *huu tampolin* haha selama konser berlangsung, mata gw hanya tertuju ke KYUHYUN yang lain cuma gw liat spintas-spintas doang. tapi kalo Kyu hmmm jangan di tanya. Sampe gw maju" ke depan terus balik ke belakang lagi cuma mau liat muka aslinya n badannya secara keseluruhan. Emang bener kata si kangin kyuhyun pantatnya gede banged gemuk lucu gitu aaaaa Gaem.
Photobucket
Loh kenapa jadi ngomongin pantat kyu *ups*

2. My T-Shirt

Sorry ya gambarnya kebalik balik nih belum sempet gw edit lupa langsung gw upload aje. hehe

Boys in City ver 1



Boys in city ver 2




With super junior



oke mianhae semuanya replika. coz gw ga tau cara belinya di website asli SM Entertainmentnya. Gw bingung juga dengan pembayarannya. yang dijual di Indo mahal-mahal banged.

ada yang tau belinya gimana?
i don't know how to buy Official T-Shirt in SM Entertainment or SPAO

3. My 4th Album Bonamana ver C
Ini baru gw beli hari ini bete banged masa dvdnya kresek-kresek waaa curiga ada kepalsuan ini gw. padahal beli di disc tara ko bisa kresek-kresek ya. bingung gw. Dapet mini photo card deh kalo ga salah hehe. *babo*



4. My poster
ini baru satu yg gw fotoin lama banged abisnya upload fotonya emosi. Hihi
Super Junior M



5. My Kimchi tiket





sorry ada A&W nya pas abis ambil tiket di kantor WProductions di Mangga 2 Square, kita ber3 udah kaya orang gila jingkrak-jingkrakan sendiri. Udah selesai ngambil pada makan di A&W *jadi laper*

Oke posternya Kyuhyun nyusul aja kali ya. Maah ya aku cuma mau share aja ko barang-barang kpop yang aku punya mianhae ya kalo jelek-jelek. Gw cuma meminimalkan biaya aja

July 9, 2011

Kyuhyun at KBS kiss the radio

yup just share piccu piccu kyuhyun aja yang ada di kbs Kiss The Radio FM kebetulan emang lagi si DJ Kyu hehe. Hyuuuu capcus nek..






Cho kyuhyun with a GIRL??

hahaha liat judulnya sih udah bikin emosi ya. Gw aja yang pas liat fotonya emosi setengah mati liat nih foto gaem sama pemeran di the three musketers arggghh

udah mana foto tuh cewenya agar memamerkan ***** tuuuttt sensor. haha you know lah apa yang gw maksud. belahannya keliatan aduuuhh Gaem mulai bandel ya foto" beginian.Sebenernya sih ngga parah emang gwnya aja kelebaian ya. haha. Nah kalian sendiri gimana liat nih foto? pasti malesin banged kan liatnya. uuuuhhhh *Mutilasi cewenya*

CHAT ROOM

ShoutMix chat widget