For Kyuhyun

August 13, 2010

Faktanya Cho Kyu Hyun Part 3

kyuhuynah

51. Sewaktu ikut KBS love family bersama Sungmin. Kyuhyun menampilkan suara yang menyeramkan lewat piano. Tapi ternyata anak-anak bukannya pada takut malah ketawa. Melihat itu, kyuhyun langsung menutup wajahnya dengan kedua tangannya karna malu.

52. Kyuhyun rela kurang tidur demi main game. Kyuhyun pernah satu kali berhenti main game. Soalnya waktu itu keyboard Kyuhyun hilang. Ternyata keyboard itu rusak dan disembunyikan oleh Ryeowook.

53. Kyuhyun pernah memperkenalkan diri dengan cara seperti ini
a. “Annyeong Haseyo, Saya Kyuhyun dengan umur dibawah rata-rata member Super Junior”. Karena perkataannya itu, otomatis orang yang ada di studio ketawa.
b. Terus di SBS Intimate Note, dia cuma ngomong “Kyuhyun imnida” selama beberapa puluh menit di awal acara. Di Intimate Note, Kim Gura nanya dimana Kyuhyun tinggal, Kyuhyun hanya menjawab “Kyuhyun imnida”. *bhahahaha..*

54. Favourite Taeyeon di Member Suju adalah Kyuhyun.

55. Pernah mengalami kecelakaan pada bulan April 2007 bersama Eunhyuk, Leeteuk, Shindong dan harus dirawat dirumah sakit dan vakum dari Super Junior selama beberapa bulan. Kyuhyun mengalami luka yang parah. Oppa duduk disebelah supir.

56. Lee Soo Man pernah membatalkan jadwalnya untuk mengunjungi USA, itu karena dia ingin menjenguk Kyuhyun di rumah sakit setelah kecelakaan.

57. Memenangkan olimpiade matematika dan meraih medali emas.

58. Kyuhyun selalu mengerjakan soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang.

59. Saat Kyu Oppa ditanya “siapa satu – satunya orang yang ingin kamu ucapkan terima kasih ?” … lalu Kyu Oppa menjawab jika aku memilih cuma satu antara ayah dan ibuku, salah satu pasti akan ada yang marah. Jadi aku akan memilih kakak perempuanku yang umurnya beda 2 tahun diatasku. Dan kakakku itu sangat cantik. Dia selalu menganggap dan memanggilku sebagai anaknya. Tiap kali aku duduk depan komputer, dia akan lari dan langsung mencium dan memelukku. Sekarang dia sedang belajar di luar negri. Tiap kembali ke Korea, dia selalu membelikanku hadiah. Member yang lain bilang mereka iri melihatku punya kakak sebaik dan secantik dia, dan berharap mereka pun punya kakak perempuan sesempurna itu.

60 .Kata Kyuhyun dia kalo tidur suka ngiler *whahaha..*

61. Suatu acara, KBS Star Golden Bell, Suju jadi bintang tamu. Acara ini mengusung topik. “ Sekarang kan saya selebriti “. Lalu Kyu Oppa bilang “ tapi orang – orang tidak mengenal saya “. Dulu waktu 3 bulan aktif menjadi anggota Suju, waktu itu Kyu Oppa lagi jalan mau mengunjungi tetangganya. Lalu kepikiran orang – orang akan mengenalku kah ??”. Tiba - tiba ada 2 cewe ngikutin Kyu Oppa terus.Oppa pikir mereka mau minta tanda tangan. Dan ternyata mereka malah minta tolong Kyu Oppa buat beli rokok.

62. Kyuhyun termasuk member SJ terkaya ke-3. Setelah Siwon terkaya pertama dan Sungmin terkaya ke-2



63. Katanya si Oppa pernah nampar Jessica-snsd gara-gara Eonni manggil Kyuhyun “labu”. *gak tau nhe bener pa gak* *aku bantuin tampar ya oppa*

64. Paling nggak bisa menahan ketawa.

a. Bukti pertama : Pernah Kyu Oppa saking nggak bisa nahan ketawa, Ia membuat Zhoumi Oppa malu. Saat itu sedang pengambilan gambar SJ-M menyanyikan lagu Blue Tomorrow di salah satu televisi Cina. Nah, Zhoumi Oppa saat itu sedang kurang sehat dan saat menyanyikan bagiannya yang bernada tinggi, suara Zhoumi Oppa tidak sampai dan menjadi sangat fals. Kyu Oppa tidak kuat menahan ketawanya, sampai2 bagian menyanyinya di ambil alih oleh Ryeowook Oppa dan Kyu Oppa tidak berhenti tertawa sampai lagu selesai. Namun, setelah itu Kyu Oppa memberi pelukan buat hyung yang telah Ia permalukan.

b. Bukti kedua : Pernah juga saat sedang show live, Super Junior menampilkan lagu Sorry Sorry dan saat itu Eunhyuk Oppa sedang tidak ada. Anehnya, mengapa Kyu Oppa yang ditunjuk untuk menggantikan Eunhyuk Oppa sebagai dancer tangannya ? Kenapa nggak Donghae Oppa atau Heechul Oppa yang lebih jago ? Kita tahu kalau Kyu Oppa tidak terlalu jago dance, sehingga dance tangannya menjadi aneh. Dia malah menertawai dirinya. Wookie Oppa cengar-cengir ngelihatnya. Hangeng Oppa ngeliatin Kyu Oppa sebentar. Wonnie Oppa lama ngeliatin Kyu Oppa mainin tangannya. Donghae Oppa juga pengen ketawa, Yesung Oppa malah udah ketawa ngakak. Padahal itu diatas panggung.

65. Kyu Hyun memiliki omongan yang pedas (jika ia marah).

66. Kyuhyun pernah bilang waktu di star golden bell challenge ( May 2009 ) member favorite dia di SHINHWA itu Shin Hye Sung. Karna Kyuhyun pernah di kenalin sama orang-orang yang sejenis sama Kyu yaitu gamer sejati. Tapi beberapa menit kemudian Kyuhyun langsung bilang kalau member favoritnya itu ANDY.

67. Ternyata Kyuhyun ngefans banget sama penyanyi Sung si kyung dan Lee sok ra. Waktu itu di interview, dia juga bilang kalau dia ngefans juga sama A-mei penyanyi dari Taiwan.

68. Makanan favorit Kyuhyun : daging babi cincang *iuuuuh*, seafood, dan jajangmyeon.

69. Kyuhyun suka banget niruin suara Sung si kyung dengan ngomong kaya gini, “ Jal Jayo ”.

70. Kyu itu Orang yang pendiam, namun bila diajak ngobrol tentang game bisa ngomong panjang lebar.*aku juga suka game*

71. Menyukai Yujacha daripada teh biasa ataupun minuman soda.

72. Prestasi Kyu sering diragukan oleh para hyungnya karena pernah salah memencet angka lift 12 menjadi 21. Ceritanya Suatu hari ketika anggota suju pulang malem ke apartemen mereka, Kyuhyun memencet tombol lift menuju apartemen mereka di lantai 12. Sampai di depan pintu mereka heran soalnya pintu apartemen mereka yang penuh coretan-coretan dari fans jadi bersih. Pintunya pun gak bisa dibuka. Setelah di cek mereka ternyata berada di lantai 21 bukan 12.

73. Dekat dengan Sungmin dan pernah menjawab pertanyaan dari ELF di UFOtown.com
a. Fans: “Bagaimana cara mendapatkan hati Kyu-oppa?”
b. Kyuhyun: “Aku tidak tahu. Tapi kalau ingin mendapatkannya, kau harus minta izin dari Sungmin”.

74. Menempati posisi ke 2 dalam IQ tertinggi dalam Super Junior yang posisi pertamanya diduduki oleh Kibum yang memiliki IQ 138.*IQ aku 200 doonk* *ga ada*

75. Kyu adalah tipe cowok yang bisa membuat hati cewek meleleh hanya dengan diam dan suaranya yang merdu.*omonaa*

76. Favorite brand kyuhyun namanya Doublesice.

77. Yesung paling seneng cubitin pipi orang sebelum tidur. And dia paling seneng cubiti pipi kyu yang lembut terutama bagiaan pipi dekat bibir.

78. Karena Kyu ga suka banged sama sayuran, donghae kadang suka suapin kyu sayuran walaupun cuma 1 atau 2 sendok supaya kulit kyu biar licin kaya donghae. Tapi tetep aja kyu ga mao. *toss sama kaya aku*

79. Sejak kecelakaan, kondisi Kyuhyun naik turun, otomatis para Hyung memberikan perhatian yang lebih. Kyuhyun kerap sedikit berulah. Dia pernah pura-pura bilang gak enak badan, kalau sudah begitu para Hyung langsung panik. Kata Kyuhyun paling gak 6-10 orang nanya ke Oppa apakah Kyuhyun baik-baik saja ?? *oppa usil ya*

80. Kyu emang doyan buwanged sama game. Sempat nyokapnya negur dia yang setiap hari kerjaannya main game terus. "kyuhyun-ah kamu mau jadi apa setiap hari kelakuanmu main game terus". Mungkin karena omelan si mertua saya ini jadinya kyu mikir. Dia akan lebih fokus lagi menyanyi dan alhasil Kyu sukses menyanyi sampai sekarang. Tapi tidak melupakan gamenya.

Yup ini Fact tentang Kyu yang terkakhir. Kalu ada yang ketinggalan, Baca aja part 1 sama part 2 nya yaahhh...

Read More
Fact About Kyu Part 1
fact kyu

Fact About Kyu Part 2
fact2

No comments:

Post a Comment

CHAT ROOM

ShoutMix chat widget