For Kyuhyun

August 3, 2010

CHO KYUHYUN'S CAR STARCRAFT

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Hayyy aku kembali membawa kabar gembira buat kalian. Bener-bener susah nyari nih Mobil gilaa....
Okke sekarang kita bahas tentang mobil Kyu yang ada tulisan STARCRAFTnya

kyu craft

Mobil kyu ini berMerk Chevrolet Starcraft GT Classic gitu deh. Abis aku cari di gugle pada ga jelas gitu ya suwdah. Mobil keluaran tahun 2008 ini emang ada tulisan STARCRAFTnya di bagian belakang mobil.Mirip sama Chevrolet Astro gitu. Tapi beda di kap depannya.

chef

Depannya mirip kaya punya kyu tapi sama Kyu diModif lagi and di Cat Hitam sama Kyu.

Nih bagian Dalemnya
dalemnya

Audio and LCD TV
dlm

Neh tempat pengemudinya
stir

ANjeerrr Gila keren abis nih mobil dalemnya pantesan ajja sii Kyu beli. And you Know what?? harganye berape??? 1,7 M and bisa nego.dipilih dipilih. Ayo yang bner" Kyu Fanatic belilah nih mobil terus ajak" saya yah...hahaaaaa...

Sekian infonya mudah"an KyuFAnatic Puashhh ... hoho ... ya mobilnya dipilih dpilih...

4 comments:

  1. Uwaa.. kereenn banged ...
    Mahalnya minta ampun ya mobilnya chingu ...

    ReplyDelete
  2. a?! *mangap selebar-lebarnya* dulu waktu aku cari di mbah google merk mobilnya hyundai sonata *kalo ngga salah* berarti ini yg baru ya? *keselek pisang*
    kalo aku beli tuh mobil, bisa kagak punya rumah aku

    ReplyDelete
  3. @elfforsuperjunior bukan, ini bukan mobil barunya. Mobil yg dia punya itu yg hyundai yg sering dia bawa ke kampusnya.
    yang ini juga sering dipake sama anak suju yang lain juga

    ReplyDelete
  4. oo... berarti itu mobil fan-nya anak suju gitu?

    ReplyDelete

CHAT ROOM

ShoutMix chat widget