For Kyuhyun

August 8, 2011

Kyuhyun mengomentari peringkat ketampanan di Super Junior

Pada sebuah episode program berita Entertainment KBS yang tayang pada tanggal 6 Agustus kemarin, Super Junior Kyuhyun memberikan kejutan dengan kepercayaan dirinya/kepedean-nya.





Hal ini bermula ketika Leeteuk bertanya pada sang magnae tersebut dengan mengatakan, “Menurutmu kau berada diperingkat keberapa, dalam hal ketampanan?”, Kyuhyun kemudian terdiam sambil terus berpikir sementara ia terus digoda oleh para anggota Super Junior lainnya.



Beberapa saat kemudian, Kyuhyun akhirnya mengakui jika ia merasa berada dalam peringkat 5 besar. Dia memilih Siwon sebagai peringkat #1, selanjutnya Donghae kemudian Heechul dan akhirnya pada peringkat ke-4 Kyuhyun menempatkan dirinya sendiri. Member termuda ini mengatakan, “Menurutku, aku berada diposisi ke-4 yang tertampan di Super Junior” yang kemudian membuat para member anggota Super Junior lainnya tertawa.



Fans yang mendengar hal tersebut kemudian memberikan respon seperti, “Kau akan selalu nomor 1 bagiku“, “Ini sangat lucu” dan “Hal ini membuatku tertawa terbawah-bahak“.



**Gw setuju sama fans yang denger si maknae ngomong dia emang tetep tertampan nomer 1 di hati gw.kyyaaaaaaaaa *apa banged*

Credit : http://koreanindo.wordpress.com

1 comment:

  1. kyuhyun ganteng bangetzzz tapi sayangnya ke gantenganya yang nggak asli melainkan hasil dari oprasi plastik uhhhhhhh...

    ReplyDelete

CHAT ROOM

ShoutMix chat widget