For Kyuhyun

August 20, 2011

Lucky Girl berphoto dengan Kyu T__T

oke oke oke iri iri iri iri iriiiiii banged sama cewe cewe yang pada bisa kebagian foto sama Kyuhyun. aaaaaa gw mau juga. Ya Allah kapan bisa foto bareng sama si Kyuhyun? ketemu sih gw udah pernah. Foto barengnya belum nih. Kalo kata agnes monica "Dream, Believe and make it happen" . Oke gw selalu percaya motto dia. Karena gw selalu menjalankan mottonya agnes monica. Hmmm kira kira bisa ga ya gw foto bareng sama Kyu kaya gini. Oke MAKE IT HAPPEN !! *emosi menggebu gebu* hahaha























search : google

2 comments:

  1. foto terakhir kyaknya sm noona nya,,,,cho ahra

    ReplyDelete

CHAT ROOM

ShoutMix chat widget