For Kyuhyun

August 19, 2011

Super Junior akan merilis album Mr.Simple version B



Super Junior akan merilis versi B dari full album ke-5 mereka “Mr Simple “!
Pada 18 Agustus, SM Entertainment mengungkapkan bahwa Versi B akan berisi 12 lagu yang sama seperti album yang sebelumnya versi A, tapi kali ini, lagu “Superman” telah ditambahkan, sehingga akan menjadi total lagu ke 13.

“Superman” dilakukan selama putaran awal Super Junior dari comebacks mereka di berbagai program musik, dan banyak penggemar meratapi bagaimana hal itu tidak termasuk dalam album. Lagu tersebut telah menggambarkan menjadi lagu hip-hop minimalis yang menampilkan para anggota menyanyi dalam berbagai vokal rendah.



Selain itu, sampul Versi B menunjukkan suatu transformasi radikal dari kelompok ini. Versi B menunjukkan Super Junior yang lebih maskulin seperti mengenakan pakaian militer dengan tema “Urban Soldier”. Secara keseluruhan, daya tarik yang kuat Super Junior membuat para penggemar bersemangat untuk mendapatkan album ini, sehingga ini akan di prediksi juga menjadi Hot Seller.

Menurut bagan Hanteo pada tanggal 16 Agustus, mereka telah mencapai posisi #1 untuk penjualan album tahun ini dengan 130.000 eksemplar yang terjual sejauh ini.Hal Ini menandai tahun ke-2 Super Junior secara berturut-turut, setelah merilis tahun lalu “Bonamana”, menjual lebih dari 100.000 eksemplar album mereka.
Credit :
allkpop || indotrans: kidihae@koreanindo
http://koreanindo.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

CHAT ROOM

ShoutMix chat widget