For Kyuhyun

August 23, 2011

Headphone yang di pake Kyuhyun



Sekilas tentang Headphone ini ya

Beats By Dr Dre adalah merek headphone dan pengeras suara yang diciptakan oleh musisi hip-hop/rap Dr Dre dan Interscope Geffen--A & M Records ketua Jimmy Iovine. Ada enam versi dari headphone dan enam versi dari earphone , yang diproduksi dan didistribusikan di bawah lisensi eksklusif oleh Produk kabel Rakasa. Sebagai bagian dari strategi pemasaran, headphone sering muncul di video musik, film, iklan dan media lainnya. Asli adalah "Studio" headphone dirilis pada tahun 2008, yang merupakan-atas-jenis headphone telinga yang menggabungkan penguat daya tinggi digital dan bertenaga noise-canceling yang membutuhkan penggunaan 2 baterai AAA untuk beroperasi.




Headphone sangat terbaru dari keluarga Beats adalah "Beats Solo HD," definisi tinggi di telinga headphone, yang tersedia dalam warna merah, hitam, atau putih. Versi merah dibuat khusus untuk musisi Irlandia Produk kelompok amal MERAH Bono. Merah "Studio" headphone akan datang pada Mei, 2011 untuk Best Buy [rujukan?]. Ada juga yang "Pro" model, over-the-telinga DJ headphone yang tersedia di baik hitam atau putih. Yang "Pro" ditargetkan terhadap pasar profesional. The "Beatbox" adalah pembicara kompak dengan kedua dermaga iPod dan jack stereo 3.5mm.








Dan headphone ini di pake sama Idola kesayangan kita yaitu Cho Kyuhyun. Desain dari headphone ini sendiri memang terbilang keren banged ya. Warnanya yg hitam di padukan dengan "b" yang berwarna merah pada telinganya memang jadi membuat elegant dan terlihat mahal.

Harganya dong pastinya hmmm harus merogoh kocek yang dalam buat sebuah headphone doang. Bisa beli di situs aslinya seharga $229.95 atau sebesar 1.966.525 ya genapin aja jadi 2 Juta rupiah. ckckck mahal banged ini headphone ya. Udah tersedia di Indonesia bisa di beli di Aksara at Plaza Indonesia Extension 5th Floor Blok E Unit 02

sumber :
http://superjuniorstuff.wordpress.com
google

Take Out with Full credit !!!

No comments:

Post a Comment

CHAT ROOM

ShoutMix chat widget