For Kyuhyun

November 11, 2010

News Cho Kyuhyun Drama Musical




















Super Junior Kyuhyun, yang menjadi topik hangat setelah ditawari berperan dalam musikal The Three Musketeers, musikal ini telah memulai penjualan tiket untuk putaran kedua pertunjukkan.

Dari tanggal 15 Desember sampai 30 Januari tahun depan, akan ada akting dari Yoo Juni Sang, Im Ki Jun, Kim Mu Yul, Super Junior Kyuhyun, vokalis TRAX Jay, dan Dana di Chungmu Art Hall.

Pertunjukkan pertama, yang dimulai pada tanggal 20 bulan lalu, melihat penjualan tiket The Three Musketeers naik ke rekor tinggimenari , mengambil tempat pertama di box office setelah 2 hari, dan mencapai box office total 2 minggu. Dalam rangka untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada fans, mereka akan membuka penjualan tiket untuk pertunjukan kedua pada tanggal 17.senyumkenyitkenyit

Musikal The Three Musketeers setting pada abad ke-17 Prancis, dengan latar belakang yang luar biasa untuk pakaian panggung mereka dan bahkan alat peraga untuk para penonton. Terlepas dari permainan anggar realistis dan suasana yang manis, The Three Musketeers juga memiliki musik yang sangat baik untuk meningkatkan unsur musikal di dalamnya.

Selain itu, member Super Junior, Kyuhyun, baru saja merayakan 5 tahun mereka sejak debut pada tanggal 6, mengadakan pesta di Korea College, dan memiliki waktu yang baik dengan para penggemarnya.lovelove


Source: www.unionpress.co.kr
http://asianfansclub.wordpress.com
Shared by: Blue19@sj-world.net
Korean – Chinese Translation: www.sujudian.com
Chinese – English Translation: ミ mholic ★@sj-world.net

VIA: ELFLOVESUJU

1 comment:

CHAT ROOM

ShoutMix chat widget