For Kyuhyun

November 13, 2010

Kyu at SS3 Nanjing CIUM SIWON??

Terlihat si abang kyu makan sesuatu atau cium sesuatu kira" apa yah?Hayoo..yang tau ngacung..
senyumkenyitsenyumkenyit





















Oiya ada kabar pas SS3 Nanjing di China ini si Kyuhyun tuh nangis gara-gara ELF teriakin nama dia ihikhik .Yang pasti terharulah ya nama kalian disebutin gitu di suatu ruangan konsercelebrate. Gw ngiri banged tuh sama ELF yang pada nonton.. haiih kapan ke Indo Buu... nangisdoa


































KyuWon Is back...wawawaaa...blur.*cemburu tingkat dewa* Omona~~nangis oppa kyu kamu selingkuh sama siwon yah..haha...ihikhik sungmin dikemanain oppa ~~
Kabarnya sih mereka berdua ini ciuman 2 kali lohciumcium..what the &^%$


Yang ini Leeteuk gendong Kyuhyun














옴머나 Kyu ganteng banged sih pake baju putih begitu...gyaaaa....lovelove















Cakeeppp.... ciumlove
















Captain Cho lovelove

















source: t.sina.com/xuanxuanxian
@ kyuhyunbiased
@sinyi88

6 comments:

  1. itu yg gendong kyu bukan eeteuk.. tapi ryewook..^^
    tega bener ini kyuhyun. ckckck.. bdnnya ryeowook kan kecil hahahaha...
    Kyu si SUPER EVIL MAKNAE

    ReplyDelete
  2. Kyu makan green pepper a.k.a paprika ijo..
    et dah... lg suka sayur bang? gak salah...
    hehehe

    ReplyDelete
  3. tapi ko aku baca twit orang kalo yg gendong itu lee teuk...jadi yang bener yang mana yahh??bingung... ~x(

    ReplyDelete
  4. sorry, aku baru tau k-pop2an sekarang.
    btw, kenapa sih disana cowo suka ciuman sama cowo ?? aku jadi ngiri tau, apalagi choi siwon sicium jadi kyuhyun, kedua2nya pokoknya aku pngen ditengah2nya.
    petnyaan gua, yg ngajak ciuman 1 kali siapa sih ? siwon ?

    ReplyDelete

CHAT ROOM

ShoutMix chat widget