For Kyuhyun

July 11, 2011

My Kpop Collection

hehe agak mamer dikit ya pengen share aja nih koleksi kpop aku tapi belum semuanya nih poster udah gw tempel-tempelin dikamar. ini yang ada aja gw share okey.

1. My Lighstick
ini light stick yang gw pake pas nonton suju kemaren di acara KIMCHI istora senayan. Ini barang bersejarah banged karena LS ini yang nemenin gw liat calon suami gw si Kyuhyun *huu tampolin* haha selama konser berlangsung, mata gw hanya tertuju ke KYUHYUN yang lain cuma gw liat spintas-spintas doang. tapi kalo Kyu hmmm jangan di tanya. Sampe gw maju" ke depan terus balik ke belakang lagi cuma mau liat muka aslinya n badannya secara keseluruhan. Emang bener kata si kangin kyuhyun pantatnya gede banged gemuk lucu gitu aaaaa Gaem.
Photobucket
Loh kenapa jadi ngomongin pantat kyu *ups*

2. My T-Shirt

Sorry ya gambarnya kebalik balik nih belum sempet gw edit lupa langsung gw upload aje. hehe

Boys in City ver 1



Boys in city ver 2




With super junior



oke mianhae semuanya replika. coz gw ga tau cara belinya di website asli SM Entertainmentnya. Gw bingung juga dengan pembayarannya. yang dijual di Indo mahal-mahal banged.

ada yang tau belinya gimana?
i don't know how to buy Official T-Shirt in SM Entertainment or SPAO

3. My 4th Album Bonamana ver C
Ini baru gw beli hari ini bete banged masa dvdnya kresek-kresek waaa curiga ada kepalsuan ini gw. padahal beli di disc tara ko bisa kresek-kresek ya. bingung gw. Dapet mini photo card deh kalo ga salah hehe. *babo*



4. My poster
ini baru satu yg gw fotoin lama banged abisnya upload fotonya emosi. Hihi
Super Junior M



5. My Kimchi tiket





sorry ada A&W nya pas abis ambil tiket di kantor WProductions di Mangga 2 Square, kita ber3 udah kaya orang gila jingkrak-jingkrakan sendiri. Udah selesai ngambil pada makan di A&W *jadi laper*

Oke posternya Kyuhyun nyusul aja kali ya. Maah ya aku cuma mau share aja ko barang-barang kpop yang aku punya mianhae ya kalo jelek-jelek. Gw cuma meminimalkan biaya aja

No comments:

Post a Comment

CHAT ROOM

ShoutMix chat widget