For Kyuhyun

July 28, 2010

SJ Kyuhyun dan Mblaq Lee Joon jd teman dekat

kyujoon

Super Junior Kyuhyun dan MBLAQ Lee Joon telah menjadi teman dekat.

Pada SBS E TV ‘Shin JungHwan PD’! yang kan ditayangkan pada tengah malam pada tanggal 28 Juli, Super Junior dan MBLAQ dipisahkan menjadi dua tim masing-masing tim terdiri dari 3 orang dan mereka akan bersaing.

Pada hari itu, Super Junior dan MBLAQ sedang menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Shin JungHwan PD. Kyuhyun dan Lee Joon baru mengetahui untuk pertama kalinya bahwa mereka mempunyai usia yang sama dan mereka tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka.

Super Junior Kyuhyun dan MBLAQ Lee Joon sama-sama lahir di bulan Februari 1988. Mereka canggung pada awalnya, tetapi dengan bantuan Shin JungHwan PD, mereka mulai berhenti berbicara satu sama lain secara formal. Setelah itu, mereka mulai saling menempel selama waktu istirahat dan selama pertandingan, menunjukkan persahabatan yang sama pada usia mereka.

Pada rekaman ini, kedua kelompok bermain ‘Withstanding the Balloon’, ‘Survival! Gain Possession of the Pillow While Wearing a Sleeping Bag’, ‘Avoid the Rubber-Band’, ‘Express With Your Shadows!’, dan ‘The Food Game’

riginal Source: MyDaily
Translation by: ilovepocky@AbsoluteMBLAQ
Shared and Reuploaded by: Zunjiwu @ SJ-WORLD.NET
INA-Translation by: chitralolypoly at chokyuhyunworld
Credit : http://chidorihyunoppa.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

CHAT ROOM

ShoutMix chat widget