For Kyuhyun

September 21, 2011

Kyuhyun jadi MC di Radio Star



Pada 21 September, produser ‘Golden Fishery‘ mengungkapkan bahwa Super Junior Kyuhyun akan menjadi MC sementara di MBC “Radio Star”. Dia akan bergabung dengan MC lainnya yaitu komedian Kim Guk Jin, Kim Gura, dan Yoon Jong Shin.

PD Park Jung Kyu mengungkapkan, “Kyuhyun akan bergabung dengan kita sebagai MC untuk beberapa saat. Dia bukan MC tetap, tapi junior Kim Heechul. Kami akan menjaga posisi MC keempat terbuka untuk perubahan. Mereka yang berbakat untuk memberikan energi muda di ‘Radio star’ akan diberikan kesempatan.”

Alasan adanya perubahan di posisi MC keempat ialah Kim Heechul yang menjalani wajib militernya awal September ini. Meski dengan kepergiannya, para MC merasa ingin menjaga posisi figur muda untuk menjaga kontras yang ada dengan 3 MC yang lebih tua.

PD melanjutkan, “Kim Guk Jin, Kim Gura, dan Yoon Jong Shin sangat lucu dan bekerja sama dengan baik. Apa yang kami butuhkan ialah semangat muda. Kami harap menggunakan posisi MC keempat untuk membawa bintang dengan energi tersebut. Kami bisa membuat posisi tetap, tapi kami rasa itu membuat acara terlalu dibuat-buat. Kami tidak berencana mengganti MC keempat setiap minggu atau tiap dua minggu. Kami ingin membuka pintu lebar-lebar untuk yang berpotensi dan mendengarkan dari sudut pandang dan cerita dari kaum muda.”

Sebagai magnae dari Super Junior, Kyuhyun terpilih untuk pesonanya yang aneh dan unik serta potensi menajdi MC. “Dia menarik, bernyanyi dengan baik, dan sesuai untuk ‘Radio Star’. Kami menantikan apa yang akan ia tunjukkan di variety show dan bagaimana ia berinteraksi dengan seniornya.”

Source + Photos: Star News via Naver

shared by allkpop
http://koreanindo.wordpress.com/2011/09/21/super-junior-kyuhyun-jadi-mc-di-%E2%80%98radio-star%E2%80%99/

No comments:

Post a Comment

CHAT ROOM

ShoutMix chat widget